Bersama TNI-Polri, Apdes Hurung Pukung Bagikan Masker Gratis

  • Whatsapp
iklan atas

KUALA KAPUAS/tabengan.com – Dalam upaya turut serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga tidak mewabah di wilayahnya, bersama TNI-Polri aparatur Pemerintahan Desa Hurung Pukung, Kecamatan Kapuas Tengah bagikan masker secara gratis kepada warganya, Minggu (12/4/2020).

Menurut Marty, Kades Hurung Pukung, tidak kurang dari 300 lembar masker mereka berikan kepada warganya dan orang yang melintas di wilayahnya. Diharapkan mereka dapat mempergunakan masker ini apabila melakukan aktivitas di luar rumah.

“Mudah-mudahan saja dengan diberikannya masker ini masyarakat saya dapat terhindar dari penyebaran Covid-19, dan setidaknya mereka juga dapat mempergunakannya apabila memang harus keluar rumah guna sesuatu keperluan yang tidak bisa ditunda,” katanya.

Menurut Kades, selain membagikan masker, sebelumnya pihak desa juga sudah melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke seluruh rumah warga untuk sterilisasi serta menyediakan sarana atau fasilitas tempat mencuci tangan di beberapa titik fasilitas umum. c-yul

iklan atas

Pos terkait

iklan atas