Sampit Heboh! Seorang Perempuan Tergeletak di Tengah Jalan

  • Whatsapp
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com- Seorang perempuan  tergeletak di tengah Jalan Walter Condrad, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), sempat menghebohkan warga yang melintas di ruas jalan tersebut, Sabtu (11/4/2020) siang.

Warga tidak ada yang berani menolong korban karena khawatir ada kaitannya dengan Covid-19.
Perempuan yang tergeletak tersebut bernama Putri Karlina Sari (24), warga Jalan Hasan Mansur, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang. Dia tergeletak di jalan diduga karena memiliki riwayat asma.

“Saat saya tanya kepada korban, dirinya mengaku memiliki riwayat asma,” jelas Lurah Baamang Tengah Zikrillah, saat tiba di lokasi kejadian.

Peristiwa ini bermula saat dia naik sepeda motor seorang diri. Sesampainya di jalan tersebut, wanita ini tiba-tiba langsung terjatuh dan tergeletak di tengah jalan.

Warga sekitar dan juga pengguna jalan tidak berani mendekat untuk menolongnya. Mereka khawatir, korban tersebut terjangkit Covid-19. Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kelurahan.

Lurah Baamang Tengah Zikrillah yang tiba di lokasi kejadian kemudian menghampiri wanita tersebut lalu menanyakan kondisinya dan apa yang menyebabkan dia jatuh.

“Saat saya datang ke TKP, dia sudah sadarkan diri. Bahkan juga merespons pertanyaan saya,” kata Lurah Baamang Tengah.

Beberapa saat kemudian tim medis bersama petugas kepolisian langsung datang ke TKP, untuk melakukan evakuasi, dan membawa korban ke Puskesmas Baamang II untuk diberikan perawatan.

Peristiwa ini sempat menghebohkan jagad sosial media di Kota Sampit. Rekaman gambar saat wanita tersebut tergeletak di tengah jalan dan saat proses evakuasi banyak beredar. c-arb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas