Satu PDP Covid-19 di Kotim Meninggal Dunia

  • Whatsapp
iklan atas
SAMPIT/Tabengan.com- Satu orang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) asal Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang dirawat di RSUD dr Murjani Sampit dinyatakan meninggal dunia.
Ketua Gugus Penanganan Covid-19 yang juga Bupati Kotim H Supian Hadi menyampaikan satu orang warga yang berstatus PDP meninggal dunia dengan riwayat hipertensi.
“Pasien yang meninggal berjenis kelamin laki-laki usia 52 tahun. Beliau meninggal pada Jumat, 10 April sekitar pukul 22.30 WIB malam dan beliau berasal dari klaster Gowa,” ujarnya, Sabtu (11/4/2020).
Warga berstatus PDP yang meninggal dunia tersebut, katanya,  belum dinyatakan positif Covid-19 karena hasil pemeriksaan swab yang dikirimkan ke laboratorium Surabaya belum datang.
PDP tersebut masuk dan dirawat di ruang isolasi rumah sakit pada 8 April. Ketika masuk ke rumah sakit, kondisi pasien sudah mengalami gejala Covid-19, yakni sesak napas, sehingga langsung dinyatakan PDP.
“Atas permintaan keluarga pasien tersebut dimakamkan di tempat asalnya. Untuk daerahnya saya tidak bisa menyebutkan. Pemakaman akan dilakukan sesuai dengan prosedur kesehatan,” tuturnya. c-may
iklan atas

Pos terkait

iklan atas