Salon Rias Pengantin Ludes Dilalap Api

  • Whatsapp
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com- Warga yang tinggal di Jalan Muchran Ali, Kelurahan Baamang Tengah Kecamatan Baamang digegerkan dengan peristiwa kebakaran yang melanda sebuah salon, sekitar pukul 18.30 WIB, Jumat (10/4/2020). Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut, namun kerugian yang diderita korban diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kebakaran salon rias pengantin Mozza Salon, yang sekaligus rumah milik Abdul Gani tersebut terjadi saat pemilik rumah dan istrinya sedang tidak ada di rumahnya.  Kebakaran diduga dari bagian belakang rumah. Belum diketahui persis penyebab kebakaran itu.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kotim Rihel SSos mengungkapkan, untuk memadamkan kebakaran tersebut, pihaknya menerjunkan 15 personel, dan 3 armada mobil.

 “Petugas membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk memadamkan kebakaran ini. Api sudah berhasil kami padamkan, dan hanya bangunan rumah dan salon tersebut saja yang terbakar. Tidak merambat ke bangunan lainnya yang ada di sekitar,” terang Rihel, Jumat malam.

Rihel mengimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap bahaya kebakaran. Apalagi saat ini masih status tanggap darurat terkait wabah Covid-19.
Peristiwa kebakaran tersebut sempat menyita perhatian warga Baamang. Api kebakaran yang membara sempat membuat warga yang tinggal tinggal di sekitar lokasi kebakaran khawatir, beruntung api cepat dipadamkan dan tidak merambat ke bangunan lainnya. c-arb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas