Polsek dan Koramil Kapuas Hulu Bagi Masker Gratis kepada Warga

  • Whatsapp
iklan atas

KUALA KAPUAS/tabengan.com – Sebagai upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah hukum dan teritorial, jajaran Polsek dan Koramil Kapuas Hulu secara bersama-sama kompak lakukan sosialisasi dan himbauan sekaligus membagikan alat pelindung diri (APD) berupa masker kepada warga Desa Sei Hanyo dan sekitarnya.

Seperti yang mereka lakukan pada jumat (10/4), bersama-sama jajaran dari TNI atau Koramil setempat, melakukan siaran himbauan dan pemasangan spanduk di beberapa pojok jalan perluntasan. Hal ini dimaksudkan agar seluruh lapisan masyarakat dapat selalu mengingat dan patuh akan aturan yang dianjurkan pemerintah dala. Upaya memutus mata rantai wabah virus COVID-19 ini.

Kapolsek Kapuas Hulu IPDA Istira Triwulan Yuli.SH yang didampingi langsung oleh Danramil Kapuas Hulu Peltu Sukiryadi menegaskan, TNI-Polri khususnya akan selalu melaksanakan amanat pemerintah terlebih instruksi Kapolri dan Panglima TNI dalam mengawal anjuran pemerintah guna melakukan percepatan dan pencegahan sekaligus mengatisipasi agar COVID-19 ini tidak mewabah di Kecamatan Kapuas Hulu.

“Saya harapkan dengan apa yang kami lakukan yaitu TNI-Polri ini dapat mensuport sekaligus mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk dapat patuh akan apa yang dianjurkan pemerintah dan selalu mengutamakan perilaku hidup bersih dan sehat, kalau tidak begitu siapa lagi,” katanya.

Selain membagikan masker dan memasang beberapa spanduk yang isinya himbauan terkait dengan bahaya Dan bagaimana menghindari wabah COVID-19 ini, pihaknya juga menyediakan beberapa tong air untuk sarana mencuci tangan di beberapa titik fasilitas umum. c-yul

iklan atas

Pos terkait

iklan atas