Hasil Rapid Test Menggembirakan, 1 ODP Kahayan Kuala Negatif

  • Whatsapp
iklan atas

PULANG PISAU/tabengan.com – Tim Gugus Tugas Corona Virus Disease 19 (Covid-19) melaksanakan rapid test terhadap 1 warga di Kecamatan Kahayan Kuala, yang sebelumnya dinyatakan berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP).

Hasil dari rapid test tersebut membawa kabar gembira bagi warga setempat, karena setelah dilakukan pemeriksaan, warga yang berstatus ODP itu hasilnya negatif Covid-19.

Camat Kahayan Kuala Bakhzar Effendi menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada dr Pande beserta staf dari Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pulpis yang telah melaksanakan rapid test terhadap 1 orang warganya yang ODP dengan hasil sangat melegakan.

“Semoga kerja keras dari semua pihak dalam upaya menjaga, memelihara dan melindungi masyakat kita dari wabah Covid-19 ini membuahkan hasil yang terbaik,” ucapnya, seraya tidak lupa menyampaikan semangat bagi semua Tim Gugus Tugas Covid-19 di Kabupaten Pulpis untuk terus berjuang memutus mata rantai Covid-19 di Bumi Handep Hapakat.

Bakhzar juga mengucapkan terima kasih pada Ketua Gugus Tugas Covid-19 Bupati Pulpis H Edy Pratowo yang berjuang keras tiada henti untuk terus memerangi Covid-19, beserta jajaran Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pulpis. Semoga diberikan kelancaran dalam bertugas dan selalu tetap semangat hingga wabah ini benar-benar berlalu dari Kabupaten Pulpis dan Provinsi Kalteng. c-mye

iklan atas

Pos terkait

iklan atas