Kapolres Kobar Peduli Insan Pers

  • Whatsapp

PANGKALAN BUN/tabengan.com – Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap insan Pers, Kapolres Kabupaten Kotawaringin Barat berkunjung ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kobar di Jalan Sutan Syahrir Pangkalan Bun, dimana Kedatangannya selain melakukan silaturahmi juga menyerahkan bantuan beras kepada para awak jurnalis, Rabu (8/4)

“Kedatangan saya ke kantor PWI ini selain bersilaturhmi dengan semua awak jurnalis, saya juga ingin berbagai dengan para awak jurnalis, yang selama ini sebagai bagian mitra kerja dengan Polres Kobar, dengan Kondisi Pandemi Covid-19 ini membuat semuanya harus bekerja ekstra keras,” kata Kapolres Kobar AKBP E Dharma Bahagia Ginting.

Lanjut Kapolres, ditengah pandemic ini Polri hadir ditengah-tengah masyarakat untuk membantu agar kondisi ini bisa ditangani dengan baik. Dan keberadaan para awak jurnalis pun membantu memberikan informasi kepada masyarakat agar mereka tidak resah dan tetap waspada.

“Kami selalu mendukung dan support pemerintah bersama dengan para medis yang sedang berada di garda terdepan menanggulangi masalah ini, kami pun mengingatkan kepada awak jurnalis didalam melaksanakan tugasnya dilapangan harus mengggunakan masker, jangan abaikan keselamatan diri itu sangat penting,” ujar Kapolres dengan penuh keakraban.

Ditambahkan juga bahwa bantuan beras kepada para awak jurnalis diharapkan dapat meringankan beban teman teman jurnalis dengan kondisi ekonomi yang mulai sulit.

Sementara Sekretaris PWI Kobar Syamsudin mengucapkan rasa terimakasih atas bantuan dan perhatian Polres Kobar. Kondisi seperti ini tentunya tidak diharapkan, tetapi seluruh elemen masyarakat harus melakukan yang terbaik agar kondisi bisa pulih kembali. Tentunya peran serta polisi dan jurnalis sangat berarti bagi masyarakat.

“Terimakasih atas dukungan dan support yang diberikan Polres Kobar kepada para awak jurnalis,” pungkasnya.c-uli

Pos terkait