Kapolres Silaturrahmi dengan Kelompok Dzikir AR Rohim

  • Whatsapp
Kapolres Silaturrahmi dengan Kelompok Dzikir AR Rohim
Kapolres Kobar AKBP E Dharma Bahagia Ginting saat menyerahkan bantuan berupa sembako kepada kelompok Dzikir Ar Rohim. TABENGAN/YULIANTINI

PANGKALAN BUN/tabengan.com – Kapolres Kotawaringin Barat AKBP E Dharma Bahagia Ginting Bersilaturahmi ke kelompok Dzikir AR Rohim. Kedatangan orang nomor satu di Polres Kobar ini disambut langsung Ketua Kelompok Dzikir Ar Rohim Gus Rohim, serta juga menyerahkan bantuan sembako gratis, Rabu (8/4).

“Kedatangan saya kesini selain ingin bersilaturahmi juga ingin memberikan seedikkt rejeki kepada saudara saudara kita yang ada di kelompok Dzikir Ar Rohim ini, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat,” kata Kapolres Kobar saat menyerahkan bantuan sembako.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Kobar juga meminta kepada seluruh kelompok Dzikir Ar Rohim agar selalu menggunakan masker saat berkegiatan di luar rumah agar terhindar dari penyebaran Covid-19, karena virus Corona itu tidak terlihat dan tidak tahu dari siapa dan dimana kita bisa tertular.

“Saya juga minta bantuan dari ibu-ibu, bapak-bapak agar selalu mematuhi kebijakan yang diambil oleh Pemerintah dalam percepatan penanganan Pandemi Corona Virus ini diantaranya tetap jaga jarak yah, jangan lupa pakai masker dan harus lebih perhatikan bahaya Corona,” ujar Kapolres Kobar.

Kapolres juga menambahkan, bantuan ini adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang saat ini ditengah mengalami kesulitan di tengah Pandemic wabah Covid-19 tentunya stabilitas ekonomi masyarakat kurang dapat berjalan dengan baik. Untuk itu diperlukan kehadiran dan perhatian dari semua pihak guna memberikan uluran tangan.

“Hal ini akan kami lakukan secara bertahan, sehingga masyarkat benar-benar merasakan kehadiran negara khususnya Polri yang selalu siap memberikan perlindunga, pengayom dan pelayanan terbaik,” ujar Kapolres.

Sementara itu, Gus Rohim, Ketua Kelompok Dzikir Ar R0him mengaku kaget sekaligus senang dengan kedatangan Kapolres dan disambutnya penuh antusias. Dia mengaku senang mendapat paket sembako gratis untuk kebutuhan sehari-hari.

“Kami mengucapkan kasih pak Kapolres atas bantuan ini. Alhamdulillah, ini dapat mencukupi kebutuhan pangan kita disini pak. Dan sangat apresiasi sekali ditengah virus yang mewabah ini beliau tetap menyambangi kami masyarakatnya untuk kasih bantuan,” ucap Gus Rohim. c-uli

Pos terkait