KONI Kapuas Bagikan Masker untuk Satgas Covid-19 di 3 Kecamatan

  • Whatsapp
iklan atas

KUALA KAPUAS/tabengan.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap Tim Satgas di Kecamatan yang melaksanakan kegiatan pengawasan dalam upaya mencegah sekaligus memberantas agar Covid-19 tidak masuk dan menulari warga Kapuas, KONI Kapuas memberikan bantuan masker kepada Satgas yang berjaga di wilayahnya.

“Bantuan masker yang kita berikan ini adalah sebagai bentuk kepedulian KONI atas musibah wabah virus Corona yang saat ini melanda negara kita, bahkan beberapa negara lainnya, KONI Kabupaten Kapuas terpanggil untuk ikut secara aktif mengurangi penyebaran Covid-19 di daerah kita ini,” kata Ketua KONI Kapuas H Saferiansyah usai memberikan bantuan masker pada Tim Satgas Kecamatan Kapuas Hilir, Rabu (8/4/2020).

KONI Kapuas juga melakukan kegiatan yang sama dengan memberikan masker pada beberapa kecamatan, yang menjadi poros jalan utama dan alternatif, seperti Kapuas Timur dan Kecamatan Tamban Catur, serta para tenaga medis di rumah sakit. Diharapkan, bisa bermanfaat bagi petugas baik medis atau Tim Satgas yang ditugaskan mengawasi perbatasan pada wilayah kecamatan.

Selain itu, lanjut Saferiansyah, dalam rangka mengurangi penyebaran virus Corona, pihaknya juga telah mengambil langkah-langkah, antara lain mengurangi kuantitas kegiatan keolahragaan yang bersifat umum, menunda sementara waktu beberapa kegiatan prioritas pembinaan prestasi, dan menunda kegiatan rapat atau pertemuan untuk internal pengurus KONI dan Cabor-cabor.

“Sebab, ini menjadi kewajiban kita semua untuk mematuhi anjuran pemerintah dalam rangka mengurangi atau menghentikan penyebaran Covid- 19 di negara kita ini,” katanya. c-yul

iklan atas

Pos terkait

iklan atas