10 Karung Berisi Ular Sanca Dibuang Pinggir Jalan

  • Whatsapp

SAMPIT/tabengan.com- Warga yang melintas di Jalan Banitan Raya, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim, digegerkan dengan penemuan sekitar 10 karung yang berisi ular sanca, yang dibuang di tengah jalan, Selasa (7/4) malam. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke aparat Polres Kotim.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, warga yang pertama kali menemukan tumpukan karung berisi ular sanca tersebut adalah Ma’ruf (42) menurutrkan, ketika itu dia bermaksud untuk pulang setelah menimbang buah sawit yang dibelinya dari para petani. Saat melintas di ruas Jalan Banitan tersebut, ternyata ada tumpukan karung yang menghalangi jalan kendaraannya.

Ma’ruf kemudian turun dari kendaraannya untuk menyingkirkan karung-karung tersebut  dari tengah jalan. Tetapi dia merasakan keanehan saat mengangkat karung-karung tersebut, karena ada sesuatu yang bergerak. Karena curiga dia kemudian membukanya. Saat dibuka dia terkejut, karena isinya adalah ular sanca.
“Setelah saya tahu isinya ular, karung itu saya tutup kembali,” terang Ma’ruf tadi malam.

Dia kemudian  melaporkan penemuan karung berisi ular tersebut kepada pihak kepolisian. Petugas patroli langsung datang ke lokasi untuk mengecek laporan tersebut.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel saat dikonfirmasi mengatakan, setelah menerima laporan tersebut, anggotanya langsung turun untuk melakukan pemeriksaan.

“Saat tim patroli tiba di lokasi, mereka langsung mengecek dan ternyata isinya memang ular,” terang Kapolres Kotim.
Karung-karung berisi ular sanca yang jumlahnya mencapai 10 karung tersebut kemudian dibawa ke Polres Kotim.

“Kami belum mengetahui apa motif dan tujuan dari si pembuang ular dalam karung tersebut. Saat ini  masih dalam penyelidikan,” lanjut Kapolres.
Selain itu, jumlah ular yang berada didalam  karung tersebut belum diketahui, apakah setiap karung hanya berisi seekor ular saja, atau beberapa ekor ular. c-arb

Pos terkait