Banyak Peminat, Cairan Antiseptik Ditsamapta Ditambah

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Pemberian cairan disinfektan dan antiseptik gratis ke masyarakat masih dilakukan jajaran Ditsamapta Polda Kalteng. Dikarenakan lebih banyak peminat, cairan antiseptik kini ditambah hingga 7000 liter. Rencananya pemberian cairan gratis akan berlangsung hingga Kamis (9/4) mendatang. Masyarakat yang menginginkan cairan tersebut bisa langsung mendatangi posko di Jalan Yos Sudarso, tepatnya di Pos Polisi Bundaran Besar.

Guna menghindari penumpukan massa seperti hari pertama, masyarakat diharuskan menaruh jerigennya untuk diisi personel. Cairan nantinya bisa diambil beberapa jam kemudian.

Wadir Samapta AKBP Timbul RK Siregar, mengatakan mengingat banyaknya peminat cairan antiseptik, maka kuota ditambah menjadi 7000 liter, sama hal dengan disinfektan.

“Berkaca dari hari kemarin, kini pemberian lebih tertib dengan menaruh jerigen terlebih dulu. Nanti masyarakat bisa mengambil cairannya beberapa jam kemudian,” katanya.

Timbul menjelaskan, cairan disinfektan digunakan untuk menyemprot permukaan benda-benda di rumah. Sedangkan antiseptik bisa ke bagian badan.

“Bagi masyarakat yang menginginkan cairan ini bisa langsung datang sekitar pukul 09.00 WIB hingga selesai,” tuturnya. fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas