Aksi Cepat Untuk Masyarakat Polres Kobar Bagikan 2 Ton Beras

  • Whatsapp
iklan atas

PANGKALAN BUN/tabengan.com – Polres Kobar membagikan 2 ton beras untuk masyarakat yang kini mengalami kesulitan perekoniannya akibat dampak Covid-19, sehingga menuntut masyarakat membantasi ruang geraknya dalam mencari nafkah.

“Program Polres Kobar Peduli ini kami memberikan uluran tangan khusunya kepada masyarkat yang kurang mampu, selain memberikan bantuan sembako, dimana kami ingin meringankan beban masyarakat yang kini tengah kesulitan dampak dari Covid-19 ini,” kata Kapolres Kobar AKBP E Dharma Bahagia Ginting, saat membagikan sembako, Selasa (7/4).

Menurut Kapolres, sasaran pemberian beras tersebut adalah warga yang selama ini menggantungkan kebutuhan hidupnya sehari-hari, seperti tukang parkir, petugas kebersihan jalan (pasukan kuning) dan rumah warga kurang mampu yang ada di Kecamatan Arut Selatan.

Agar dalam penyalurannya merata dan tepat sasaran, lanjut Kapolres, maka pemberian beras gratis ini sengaja dilakukan sambil berpatroli bersama anggotanya, agar warga yang diberi sembako tidak berkumpul di satu tempat dan juga tidak mengganggu pekerjaan.

“Dalam pemberian bantuan kepada masyarakat, kami juga sambil bersosialisasi kepada masyarakat agar tetap bisa sama-sama menjaga jarak atau physical distancing untuk menghindari penyebaran covid-19 sebagaimana imbauan pemerintah, kami juga memberikan pesan kepada masyarakat agar tetap tinggal didalam rumah apabila tidak ada hal mendesak yang harus dilakukan diluar rumah,” ujar Kapolres Kobar.c-uli

iklan atas

Pos terkait

iklan atas