Badai Corona, Partai NasDem Terus Tebar Aksi Kemanusian

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Dampak virus Corona atau Covid-19 di dunia, termasuk Indonesia, khususnya Kalimantan Tengah (Kalteng) memang sangat dirasakan masyarakat, tidak saja bidang kesehatan tapi juga yang sangat vital adalah masalah ekonomi.

Dari sekian itu, bandara salah satu yang terdampak paling besar, dimana jumlah penerbangan menurun secara drastis, dan porter harus mundur dari pekerjaan akibat tidak ada pelanggan. Bentuk kepedulian Partai NasDem membagikan sembako kepada sejumlah porter yang harus kehilangan pekerjaannya. Rata-rata porter mengambil semua sembako tersebut di kediaman Wakil Ketua DPRD Kalteng yang juga Ketua DPW Partai NasDem Kalteng Faridawaty Darland Atjeh, Selasa (7/4).

Faridawaty mengatakan, sekarang ini yang memang sangat dibutuhkan masyarakat adalah bantuan dan saling berbagi dengan yang tidak mampu. Partai NasDem berkesempatan untuk menebar aksi kemanusiaan ditengah badai virus Covid-19 ini kepada para porter Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya.

“Ada sekitar 33 porter di Bandara Tjilik Riwut yang kehilangan pekerjaan, sehingga menjadi sasaran Partai NasDem untuk disalurkan bantuan berupa kebutuhan pokok. Mampu berbagai ditengah kondisi yang seperti ini, sudah tentu sebuah kebahagiaan tersendiri bagi keluarga besar Partai NasDem di Kalteng,” kata Faridawaty, menyampaikan komentar terkait dengan penyerahan sembako bagi porter Bandara Tjilik Riwut.

Pembagian sembako ini, kata srikandi Partai NasDem ini, sesuai dengan ketetapan yang dianjurkan pemerintah. Proses pembagian satu per satu kesetiap penerima, dengan tidak bergerombol. Hasilnya, semua berjalan dengan lancar dan aman. Para penerima bantuan semuanya dapat secara merata sesuai dengan jumlah.ded

iklan atas

Pos terkait

iklan atas