Sejumlah Perwira di Polres Kotim Duduki Jabatan Baru

  • Whatsapp
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com – Sebagai bagian dari dinamika organisasi, khususnya di lingkungan Polres Kotawaringin Timur, Selasa (7/4/2020), dilaksanakan kegiatan serah terima jabatan sejumlah jabatan penting, yang dipimpin oleh Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel SIK.

Pergeseran jabatan antara lain Waka Polres Kotim dari Kompol Endro Aribowo kepada Kompol Abdul Aziz Septiadi. Kemudian jabatan Kabag Ops dari Kompol Abdul Aziz Septiadi kepada AKP Ahmad Budi Martono. Kasat Reskrim Polres Kotim dari AKP Ahmad Budi Martono kepada AKP Zaldi Kurniawan SIK, Kasat Reskrim AKP Yudha Setiawan kepada AKP Johari Fitri Casdy SIK, Kapolsek Ketapang Kompol Wiwin Junianto Supriadi kepada Kompol Yosep Thomas Tortet.

Kemudian Kapolsek Parenggean dari AKP I Kadek Dwiyoga Sidhimantra kepada Iptu Agung Gunawan Putra, Kapolsek Mentaya Hulu dari Iptu M. Affandi kepada Iptu Roni Paslah, Kapolsek Sungai Sampit dari Ipda Taufiq Hidayat kepada Ipda Lenna Olin dan Kapolsek Cempaga Hulu dari Iptu Rahmad Tuah kepada Ipda Taufiq Hidayat.

“Alhamdulillah beberapa pejabat utama ini ada yang mendapat promosi dan itu sangat baik bagi pembinaan karir mereka kedepannya,” jelas Kapolres Kotim.

Disampaikannya, kepada pejabat baru agar secepatnya beradaptasi dengan lingkungan kerjanya dan masyarakat Kabupaten Kotim.

“Pejabat yang baru bergabung dengan Polres Kotim agar jangan terlalu lama adaptasinya, sedangkan pejabat baru yang sebelumnya sudah di Polres Kotim saya rasa tidak perlu lagi adaptasi dan langsung kerja,” lanjutnya.

Selain itu, Kapolres juga memberikan apresiasi kepada pejabat lama yang tidak lagi bergabung dengan Polres Kotim. Menurutnya, banyak prestasi yang telah ditorehkan oleh pejabat lama selama bertugas di Polres Kotim. c-arb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas