Penyebar Sperma ke Celana Dalam Wanita Ditangkap

  • Whatsapp
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com – Seorang pria yang tinggal di Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, yaitu MN (22) ditangkap aparat Kepolisian Resor Kotawaringin Timur (Polres Kotim). MN diduga melakukan intimidasi hingga masturbasi kepada seorang perempuan yang juga tinggal di kawasan tersebut, Sabtu (4/4) sekitar pukul 09.00 WIB.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, peristiwa ini bermula saat korban dan temannya yang tinggal di sebuah barak, berangkat ke pasar untuk membeli sayur, dan barak dalam keadaan kosong. Saat itulah pelaku masuk ke barak tersebut lewat jendela, untuk mencari pakaian dalam korban.

Setelah berada di dalam barak, pelaku menulis nomor ponselnya dan kata ‘diam’ di atas secarik kertas, dan diletakkan di atas kasur. Selanjutnya pelaku mengambil pakaian dalam milik korban dan dibawa keluar dari barak menuju samping barak. Setelah itu pelaku melakukan masturbasi dan mengusap cairan spermanya ke pakaian dalam korban, dan dilemparkan kembali ke dalam barak korban.

Tidak terima dengan tindakan pelaku, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kotim.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel SIK saat dikonfirmasi melalui Kasatreskrim AKP Ahmad Budi Martono mengungkapkan, pihaknya sudah menangkap pelaku dengan sangkaan tindak pidana masuk rumah tanpa izin pemilik dan pengancaman.

“Pelaku dijerat dengan pasal 335 ayat (1) dan pasal 167 ayat (3) KUHP dengan ancaman hukuman 1 tahun,” terang Kasat Reskrim.

Polisi juga mengamankan barang bukti berupa sebuah pakaian dalam, selembar kertas yang bertuliskan nomor ponsel dan kata ‘diam’ serta sebuah ponsel. c-arb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas