Mayat Pria Tergeletak Bersimbah Darah di Jalan Raya

  • Whatsapp
Mayat Pria Tergeletak Bersimbah Darah di Jalan Raya
Sesosok jasad pria ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Ir Sukarno Sampit, Sabtu (4/4/2020) pagi. ISTIMEWA

SAMPIT/tabengan.com – Warga yang melintas di Jalan Ir Sukarno atau Jalan Lingkar Utara Km 1 Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur digegerkan penemuan sesosok mayat pria dalam kondisi bersimbah darah, sekitar pukul 06.00 WIB, Sabtu (4/4/2020).

Pria tersebut diketahui bernama PN (40) dan beralamat di Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan. Saat ditemukan, tidak ada kendaraan lain di sekitar jasad korban. Juga tidak ada saksi yang melihat langsung apakah PN adalah korban tabrak lari ataupun korban pembunuhan.

Jasad pria itu ditemukan oleh warga yang melintas di ruas jalan tersebut. Penemuan jasad tersebut kemudian dilaporkan kepada aparat kepolisian. Petugas yang datang kemudian memeriksa kondisi jasad tersebut

Saat itu tidak ada kartu tanda pengenal yang ada di tubuh korban. Penemuan jasad pria ini sempat menjadi perhatian warga yang melintas di ruas jalan itu. Jasad korban kemudian dievakuasi ke kamar jenazah RSUD dr Murjani Sampit.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel SIK saat dikonfirmasi mengungkapkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penemuan jasad tersebut. c-arb

Pos terkait