Konsumen Adhi Graha Kembali Lapor Polisi

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Konsumen PT Adhi Graha Properti kembali mendatangi Polresta Palangka Raya untuk melaporkan Direktur PT Adhi Graha atas kasus pidana dan perdata terkait pengingkaran pengembalian dana refund, Jumat (3/4) pagi.

Setiawan Obo, juru bicara para konsumen, kepada Tabengan mengatakan, tujuan mereka datang adalah untuk meminta pertanggungjawaban Arie Respati Dwi Prasetyo, Direktur PT Adhi Graha, dan mengembalikan uang mereka.

“Jadi tujuan kami datang ke Polres hari ini (Jumat) adalah untuk meminta pihak PT Adhi Graha mengembalikan uang kami, nasabah Adhi Graha,” katanya.

Menurut Setiawan, jika persoalan tersebut belum memiliki titik terang, maka akan diteruskan kepada Dewan, Wali Kota bahkan Gubernur agar menjadi perhatian.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri melalui Kasat Reskrim Kompol Todoan Gultom menanggapi tuntutan konsumen dengan mengatakan perkara tersebut sudah menjadi perhatian Reskrim Polresta dan dalam proses penyidikan.

Todoan juga mengatakan, beberapa mantan karyawan di PT Adhi Graha telah dipanggil untuk dimintai keterangan. Pihaknya telah melayangkan surat panggilan pertama kepada Arie Respati Dwi Prasetyo, Direktur PT Adhi Graha Properti, namun tidak ada tanggapan.

“Kami sudah layangkan surat panggilan, Senin lalu,” kata Todoan. dsn

Pos terkait