Pelatih Pantau Latihan Pemain Lewat Video

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Tim pelatih Kalteng Putra meminta kepada para pemain untuk tetap berlatih selama berada di rumah, akibat wabah Virus Corona (Covid-19). Tim pelatih sudah membekali pemain dengan program latihan yang telah disusun dan diberikan kepada pemain sebelum libur.

Pelatih Kepala Kalteng Putra, Eko Tamami mengungkapkan, cara tim pelatih untuk memantau para pemain latihan atau tidak selama di rumah. Setiap pemain harus memvideokan seatiap aktivitas latihannya kemudian dikirimkan ke grup WhatsApp yang ada. “Yang pasti mereka tetap latihan selama berada di rumah, nanti mereka rekam latihannya dan kirimkan ke grup kita, disitu kita bisa pantau langsung apakah mereka latihan atau tidak,” kata Eko, Jumat (3/4).

Menurut Eko, pemain harus tetap latihan selama berada di rumah, demi menjaga kebugaran fisik mereka, sehingga pada saat wabah Covid 19 ini berlalu dan kembali dipanggil ke Palangka Raya, tidak lagi memulai latihan dari nol lagi untuk memulihakn fisik pemain.

Selain itu, Eko meminta kepada para pemain untuk tetap menjaga diri selama di rumah, menghindari hal-hal yang bisa terjangkitnya Virus Corona, misalnya tidak pergi ke tempat keramaian, tidak bersalaman dulu untuk sementara dengan siapapun. Diharapkan para pemain tidak ada yang terjangkit virus yang sedang mewabah saat ini.

Polisi aktif di Polda Kalteng ini mengharapkan agar wabah Covid 19 ini bisa berakhir baik di Indonesia maupun dunia, sehingga akivitas persepakbolaan kembali berjalan seperti sedia kala, memberikan hiburan kepada masyarakat, semua kembali beraktivitas seperti biasanya. yml

iklan atas

Pos terkait

iklan atas