Cegah Covid-19, PDAM Sediakan Fasilitas Cuci Tangan di ATM

  • Whatsapp

KUALA KAPUAS/tabengan.com – Sebagai bentuk kepedulian tehadap masyarakat Kapuas sekaligus dalam upaya memutus mata rantai penyebaranya sehingga seluruh masyarakat Kapuas terhindar dari penularan, jajaran Manajemen PDAM Kapuas sediakan beberapa tempat untuk mencuci tangan. Tidak hanya di tempat fasilitas umum, namun juga di depan Anjungan Tunai Mandiri (ATM), tempat masyarakat bertransaksi perbankan.

Seperti yang baru saja mereka lakukan, Kamis (2/4/2020), karyawan PDAM yang langsung dikomandoi oleh Direktur Agus Cahyono melakukan pemasangan tempat cuci tangan di area ATM BNI dan Bank Mandiri di depan RSUD dr H Soemarno Sostroatmodjo Kapuas.

Menurut Agus sapaan akrab Direktur PDAM, hal ini dimaksudkan agar masyarakat Kapuas terutama para pengguna mesin ATM tidak tertular Covid-19, dan juga secara tidak langsung memutus mata rantai penyebarannya. Apalagi sebagaimana program Germas Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat mengajak masyarakat untuk berperilaku hidup sehat dan bersih, setidaknya secara tidak langsung juga mengajak mereka untuk rajin dan selalu mencuci tangannya.

“Saya rasa dengan telah kami sediakan tempat untuk mencuci tangan ini dapat bermanfaat sekaligus selalu membudayakan kepada masyarakat rajin dan selalu membersihkan tangan,” katanya. c-yul

Pos terkait