H Sugiyarto Sambangi Kantor PWI Lamandau

  • Whatsapp
iklan atas

NANGA BULIK/tabengan.com – Di tengah kesibukan, anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), H Sugiyarto, menyempatkan diri menyambangi Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lamandau, Rabu (1/4).

Tak hanya menyambangi, dalam silaturahmi bersama anggota PWI Lamandau itu, mantan Wakil Bupati Lamandau 2 Periode ini juga menyumbang satu unit Kulkas untuk kantor PWI Lamandau. Sumbangan Kulkas dari H Sugiyarto diterima langsung oleh Ketua PWI Lamandau, Hendi Nurfalah.

H Sugiyarto mengaku bahwa dirinya merasa sangat senang bisa berkumpul dengan para insan pers yang tergabung dalam organisasi PWI di Lamandau. Dia mengakui, kerja sama dengan para insan wartawan sudah terjalin baik, bahkan sejak dirinya menjabat sebagai wakil bupati Lamandau.

“Kita silaturahmi ke kantor PWI, sekaligus memberi bantuan lemari es untuk kantor PWI,” ungkapnya.

Dia berharap, bantuan kulkas bisa menambah motivasi bagi wartawan untuk memakmurkan kantor PWI. Juga, supaya para wartawan lebih nyaman dalam bekerja di kantor PWI Lamandau.

“Informasi valid yang disajikan oleh para wartawan sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Di saat mewabahnya virus corona ini, wartawan sebagai garda terdepan memberikan informasi kepada masyarakat, perlu memiliki fasilitas yang memadai dalam bekerjanya,” ujarnya.

Untuk itu, sambung dia lagi, kita berikan sumbangan lemari es supaya memberikan rasa nyaman untuk wartawan saat bekerja di kantor PWI.

Ditempat yang sama, Ketua PWI Lamandau, Hendi Nurfalah mengucapkan terima kasih kepada H Sugiyarto yang berkesempatan mendatangi dan memberikan bantuan Kulkas untuk Kantor PWI Lamandau.

“Tentu ini adalah suatu kehormatan bagi PWI Lamandau, karena telah didatangi langsung oleh Anggota DPRD Provinsi Kalteng. Kita berharap jalinan kemitraan ini tetap terjalin dengan baik,” cetusnya. c-kar

iklan atas

Pos terkait

iklan atas