TMMD Bentuk Kepedulian kepada Warga

  • Whatsapp
iklan atas

KUALA KAPUAS/tabengan.com – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ada di wilayah Kodim 1011/KLK merupakan salah satu bentuk kepedulian dan rasa syukur TNI kepada rakyat, karena selama ini antara TNI dan rakyat terjalin hubungan yang baik.

Hal ini merupakan salah satu kemanunggalan antara TNI dan rakyat, di mana mereka selalu rukun, dan saling bahu-membahu. Bahkan tidak hanya itu, pihak kepolisianpun juga ikut membantu dalam menyelesaikan pelaksanaan Program TMMD 107.

Sebagai bentuk rasa terima kasih kepada Satgas ini, ibu-ibu di Desa Bakuntan Raya memberikan hal yang terbaik. Sederhana, namun sangat bermakna di hati TNI di saat memerlukan makanan. Ibu-ibu warga desa ini bergotong royong membuatkan makan siang untuk Satgas dan warga, Selasa (31/3/30).

Mereka bahu membahu dan bekerjasama agar sebelum siang, masakan sudah dapat disajikan kepada warga dan Satgas TMMD.

“Mungkin hanya ini yang bisa kami persembahkan buat bapak-bapak TNI. Semoga dengan makan siang yang kami buat ini dapat mengurangi rasa lapar beliau-beliau,” kata Sumarsih, salah seorang warga kepada wartawan.

Sementara itu, Dan SSK, Kapten Inf Amir Djaha mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih kepada warga atas apa yang dipersembahkan oleh ibu-ibu kepada Satgas.

“Saya terharu dan berterima kasih kepada Ibu-Ibu yang sudi kiranya telah memberikan kami bantuan berupa makan siang kepada kami dan warga yang ikut bekerja di sini. Kami ikut berdoa semoga ibu-ibu selalu diberikan kemurahan rezeki. ist

iklan atas

Pos terkait

iklan atas