Konsumen Kembali Kecewa, Kantor Adhi Graha Digembok, Refund Tak Kunjung Cair

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Konsumen perumahan PT Adhi Graha kembali dibuat kecewa oleh pihak Adhi Graha dan kuasa hukumnya. Pasalnya, perjanjian yang ditandatangani oleh Arie Respati Dwi Prasetyo, Direktur PT Adhi Graha, tidak dipenuhi. Padahal seharusnya pengambilan refund tahap pertama pada tanggal 1 April 2020, sesuai surat yang dibuat tertanggal 26 Maret 2020.

Disebutkan, ada 3 tahapan, pertama refund akan diberikan pada tanggal 1-30 April 2020, tahap kedua 1-30 Mei 2020 dan tahap ketiga pada 1-30 Juni 2020.

Beberapa konsumen yang mencoba mendatangi kantor pemasaran di Jalan RTA Milono Palangka Raya tersebut kecewa, karena kantor tutup dan digembok.

Seorang konsumen, Maya Sari mengatakan, Kuasa Hukum PT Adhi Graha Ratna Arnawati berdalih karena kantor pemasaran digembok oleh petugas Polres, Rabu (25/3/2020) lalu sehingga pembayaran tidak dapat dilakukan.

“WA di group bilang kantor digembok Polres, dia lihat semalam,” bebernya kepada Tabengan, Rabu (1/4/2020).

Maya Sari juga menanyakan hal tersebut ke toko bangunan di sebelahnya, dan diiyakan oleh pemilik toko bangunan tersebut.

“Aku tanya sama toko bangunan di depan kantornya bilangnya tidak ada buka lagi sejak minggu lalu, dibawa ke Polres,” imbuhnya.

Konsumen Adhi Graha yang sudah merasa putus asa, tidak tahu lagi harus melakukan apa agar haknya dapat dikembalikan secepatnya, akan melaporkan kasus ini ke Polda Kalteng dalam waktu dekat ini.

Mereka juga memohon kepada aparat dan perangkat Kota Palangka Raya, juga anggota Dewan yang adalah perwakilan mereka untuk dapat membantu agar masalah ini menemukan titik terang, dan hak mereka dapat dikembalikan. dsn

Pos terkait