TMMD 107 Kodim 1011/KLK Gotong Royong Buat Jembatan

  • Whatsapp

KUALA KAPUAS/tabengan.com – Sejumlah petugas TNI dari Kodim 1011/KLK bergotong royong bersama warga untuk membangun jembatan.

Satu persatu kayu material yang telah merapat diangkat menuju daratan oleh TNI dan warga. Kayu yang diangkat dari perahu tersebut ditata rapi untuk pembuatan jembatan yang merupakan program TMMD 107 Kodim 1011/KLK.

Satgas yang telah melaksanakan tugas membangun jembatan telah bekerja keras secara gotong royong bersama warga dengan harapan agar dapat diselesaikan dan segera dapat dipergunakan oleh warga.

Serka Junaidi, Senin (30/3), mengatakan, kayu yang datang ini akan segera dibawa ke lokasi terdekat untuk membuat jembatan. “Hal ini untuk mempercepat waktu pekerjaan juga, dan kita seluruh personel maupun warga akan mendapat tugas masing masing dalam bekerja sehingga terkonsep dan tertata rapi,” katanya.

Sementara, Pas Ter Kodim 1011/KLK Kapten Inf Amir Djaha memberikan apresiasi kepada warga dan seluruh anggota Satgas dalam bekerja, sehingga dengan harapan akan mendapatkan hasil yang baik.

Dia menyadari Satgas (TNI) tidak akan dapat menyelesaikan sendiri tanpa adanya dukungan dan bantuan dari warga, karena warga atau rakyat merupakan nafas dari TNI. ist/c-hri

Pos terkait