Koordinasi Penanganan Covid 19, Gubernur Rapat Melalui Daring

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Dalam upaya mengantisipasi dan memutus penyebaran Covid-19 di daerah ini, Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, pada Minggu (29/3) malam, bertempat di rumah jabatannya, melakukan rapat dengan sejumlah pihak terkait melalui daring (dalam jaringan) atau online.

Dalam rapat tersebut, orang nomor satu di Kakteng itu melakukan pemantauan dan berkoordinasi dengan Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kalteng.

Hal tersebut ia lakukan untuk mengetahui, mendengar pendapat dan saran dari Forkompinda dalam hal ini Dandrem dan Kabinda, serta tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kalteng dalam mengambil langkah untuk masyarakat Kalteng, seperti rilis yang disampaikan ke awak media, pada Minggu (29/3) malam.

Dia mengapresiasi tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dan instansi terkait lainnya dalam upaya melakukan pencegahan dan upaya mengahiri Covid-19 di Kalteng.

Pasalnya berbagai upaya dan langkah terus dilakukan oleh pemerintah, untuk memutus penyebaran Covid-19 di daerah ini.

Sugianto juga meminta seluruh masyarakat mendoakan tim medis dalam upaya penanganan Covid-19 di daerah ini.

Ia juga berterimakasih kepada masyarakat yang telah mengikuti anjuran pemerintah, seperti melajukan pola hidup sehat dan bersih, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, tidak berpergian yang tidak penting, mengisolisi diri di rumah dan sebagainya, ditengah penyebaran Covid-19 saat ini.

Gubernur bersama-sama Forkopimda dan SOPD mengajak warga untuk tidak henti hentinya berdoa, semoga Allah, Tuhan Yang Maha Esa melindungi daerah Kalteng ini, ujarnya. dkw

Pos terkait