Legislator Beri Bantuan untuk Anggota Satgas Posko Covid-19

  • Whatsapp

KUALA KAPUAS/tabengan.com – Rasa peduli terhadap sejumlah anggota Satgas pencegahan virus Covid-19 di perbatasan Anjir Serapat Timur Kapuas, dan Anjir-Kalsel, anggota DPRD Kabupaten Kapuas menyalurkan bantuan berupa makanan dan minuman.

Rusmiannor anggota DPRD Kabupaten Kapuas dating langsung ke Posko Satgas dengan membawa oleh-oleh berupa makanan dan minuman serta sejumlah makanan ringan.

Rusmiannor yang merupakan anggota DPRD asal Dapil lima ini menyebutkan, bantuan yang diberikan, diterima Camat Kapuas Timur Fepen sebagai koordinator wilayah.

Dirinya turut merasakan para petugas ini berjuang untuk masyarakat Kabupatan Kapuas supaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Kapuas tidak terjad.

Usai menyerahkan bantuan, dengan bantuan yang sangat sederhana ini berharap dapat meringankan beban tugas, dan sebagai penyemangat para petugas.

“Jangan lihat bantuan yang diberikan, dan bantuan tersebut tidak ada unsur politisnya, Saya ikhlas membantu rekan-rakan yang sedang bertugas,” tambah Rusmiannor juga pensiunan PNS Dinas Perhubungan ini.

Dia berharap, dengan adanya Posko Satgas, tidak ada masyarakat yang terindikasi Covid – 19 masuk di Kabupaten Kapuas.

Dirinya juga mengapreasiasi langkah pemerintah daerah yang telah berusaha keras untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Kapuas dengan melakukan aksi stop kendaraan khususnya kendaraan roda empat yang akan masuk Kota Kapuas. c-hri

Pos terkait