Polres Kapuas Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Jalan Utama

  • Whatsapp

KUALA KAPUAS/tabengan.com – Dengan mengerahkan Armada Water Canon (AWC), Jumat (27/3/2020), sekitar pukul 08.00 WIB, Tim gabungan fungsi Polres Kapuas lakukan penyemprotan disinfektan di jalan-jalan permukiman sekaligus melakukan imbauan tentang bahaya virus Corona atau Covid-19 pada masyarakat.

Sebagaimana rilis yang disampaikan ke media ini, kegiatan tersebut dipimpin Kabagops Kompol Iqbal Sengaji dan diikuti dari fungsi Sat lantas, Sat Sabhara, Sat Bimas, Sat Intelkam dan Humas Polres Kapuas, Mereka terlihat mengitari ruas-ruas jalan permukiman seperti Jalan Tjilik Riwut, Jawa, Barito, Keruing dan Jalan Kalimantan Selatan yang rata-rata padat penduduknya.

Pada giat tersebut Polres Kapuas menurunkan sarana 1 buah mobil AWC, 2 mobil dinas Sabhara, 1 buah mobil dinas Sat Bimas, 1 buah mobil dinas Sat Intelkam serta beberapa alat pengeras suara guna melakukan imbauan kepada masyarakat terkait antisipasi dan dampak yang ditimbulkan oleh virus ini sehingga masyarakat dapat memahami tugas dari Polri dalam mengahadapi situasi yang terjadi saat ini. c-yul

Pos terkait