Kantor Satpas Satlantas Polres Kobar Pasang Bilik Disinfektan

  • Whatsapp

PANGKALAN BUN/tabengan.com – Kantor Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) Satlantas Polres Kotawaringin Barat kini telah terpasang sebuah bilik penyemprotan cairan disinfektan hal itu dalam upaya pencegahan Pandemi Corona Virus di Sease (Covid-19), Kamis (26/3).

Kapolres Kobar AKBP E. Dharma B. Ginting melalui Kasatlantas AKP Salahiddin mengatakan, tujuan pembuatan bilik disinfektan tersebut adalah untuk percepatan pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kabupaten Kobar.

“Saat ini secara nasional penyebaran virus Corona makin meningkat, meski Kabupaten Kobar saat ini masih negatif Covid-19 tetapi kita semua harus selau tingkatkan kewaspadaan, apalagi Kalimantan Tengah telah ada 5 orang positif terinfeksi Covid-19, kita tetap berhati hati mengingat Kobar letaknya wilayahnya sangat strategis,” kata Kasat Lantas Polres Kobar AKP Salahiddin, Kamis (26/3).

Salahiddin pun menjelaskan bilik penyemprotan disinfektan itu diletakkan tepat sebelum pintu masuk ke Kantor Satpas untuk masyarakat yang akan masuk diwajibkan mensterilkan diri di dalam bilik tersebut.

“Demi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, sampai saat ini pelayanan publik di Satlantas Polres Kobar tetap dibuka dan tetap berjalan normal di tengah wabah virus corona namun pinaknya akan tetap mengantisipasi penyebaran virus corona,” ujar Kasat Lantas Polres Kobar AKP Salahiddin. c-uli

Pos terkait