Polisi Selidiki Penemuan Tulang Tengkorak di Pundu

  • Whatsapp

SAMPIT/tabengan.com – Tulang tengkorak ditemukan warga Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, Rabu (25/3/2020). Belum dapat dipastikan apakah tengkorak yang ditemukan tersebut adalah tengkorak manusia atau bukan. Penemuan ini sudah dilaporkan kepada aparat Polsek Cempaga Hulu.

Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel SIK saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Rahmad Tuah mengungkapkan, saat ditemukan, tengkorak tersebut dalam keadaan tergeletak di tanah, dengan kondisi yang sulit dikenali. Pihaknya belum bisa memastikan tengkorak tersebut.

“Benar ada temuan diduga tengkorak manusia. Namun saat ini masih dalam penyelidikan,” ujarnya, Rabu.

Menindaklanjuti temuan tengkorak, Kapolsek mengatakan sekanjutnya akan dilakukan autopsi terhadap tengkorak tersebut pada Kamis, 26 Maret 2020. Untuk memastikan apakah memang tengkorak manusia atau tidak, dan identitas dari tengkorak tersebut.

“Nanti akan kami sampaikan lagi terkait penemuan tengkorak ini. Untuk hari ini, penyelidikan masih kami lakukan,” jelas Kapolsek.

Mereka juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi tersebut serta memasang garis polisi, agar masyarakat tidak ada yang masuk ke sekitar ditemukannya tengkorak. c-arb

Pos terkait