Jasad Pria Mengapung Ternyata Panitera PT Kalteng

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Identitas jenazah yang mengapung di Sungai Kahayan, tepatnya di depan Pos Pol Airud Polda Kalteng akhirnya ditemukan. Pria tersebut diketahui bernama Paksi Nurlambang (53) seorang Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Kalimantan Tengah.

Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata mengatakan, saat ini jenazah korban telah dibawa ke rumah duka di Jalan Panenga, Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sabangau.
“Kita masih lakukan penyelidikan terkait temuan mayat tersebut. Jenazah sudah dibawa ke rumah duka usai identitas ditemukan,” katanya, Senin (23/3/2020) siang.
Disebutkan, proses identifikasi berhasil dilakukan setelah anggota menghidupkan kembali dua unit handphone milik korban yang saat itu ditemukan di saku celana.
Sebelumnya, warga di kawasan Pelabuhan Rambang dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat di Sungai Kahayan oleh warga yang sedang mencari ikan.
Saat itu, jenazah diduga boneka yang mengambang di permukaan air. Namun, sesampainya di dekati ternyata adalah jasad laki-laki. fwa

Pos terkait