Golkar Akui Hasil Survei Nadalsyah Meningkat

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Dewan Pimpinan Derah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kalimantan Tengah (Kalteng) telah menyelesaikan survei tahap pertama terhadap bakal calon (balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng maupun balon Bupati dan Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 23 September 2020.

Hasil survei telah diserahkan secara resmi oleh tim penjaringan DPD Golkar Kalteng ke masing-masing calon yang telah mendaftarkan diri di DPD Golkar Kalteng. Dari hasil survei tahap pertama tersebut, nama balon Gubernur Kalteng yang juga Ketua DPD Partai Demokrat H Nadalsyah atau Koyem meningkat.

Bacaan Lainnya

iklan atas

Hal ini disampaikan Sekretaris DPD Golkar Kalteng Suhartono Firdaus saat dihubungi Tabengan, Kamis (12/3). Dikatakan, dari beberapa lembaga survei dan yang baru disampaikan ke Golkar, nama H Nadalsyah meskipun tidak menempati urutas teratas, tetapi menunjukkan ada peningkatan persentase.

“Kalau yang baru disampaikan ke kita memang ada peningkatan, tapi kalau hasil survei Golkar beliau tidak teratas,” kata Suhartono, via pesan WhatsApp, kemarin.

Lebih lanjut dijelaskan, berdasarkan hasil Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) Kalimantan pada 11 Maret di Jakarta, hasil survei pertama tersebut akan dipelajari oleh DPP dan pihak DPP kembali akan melaksanakan survei tahap kedua tanpa melibatkan DPD Golkar Kalteng.

“Hasil Rakorwil Kalimantan yang saya ikuti kemarin di Jakarta, nanti setelah dipelajari hasil surveinya, akan dilakukan survei kembali oleh DPP dan tidak lagi melibatkan DPD I dalam proses selanjutnya,” ungkap Suhartono. sgh

iklan atas

Pos terkait

iklan atas