Koyem Tidak Pernah Menyatakan Dapat Rekomendasi PAN?

  • Bagikan

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Ketua tim pemilihan kepala daerah (Pilkada) Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Tengah (Kalteng) Arif Norkim mengatakan, pihaknya dari tim telah menyampaikan laporan terkait penjaringan dan penyaringan bakal calon (Balon) yang telah mendaftar ke PAN Kalteng, untuk maju pada pilkada mendatang kepada pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Kalteng pada rapat, Rabu (11/3).

“Saya sebagai Ketua Tim hari ini tadi sudah menyampaikan laporan kepada DPW PAN Kalteng dalam rapat. Maka untuk selanjutnya mekanisme berada di DPW PAN Kalteng untuk melanjutkan ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN. Jadi untuk siapa yang diusung PAN pada pilkada mendatang, baik itu untuk Pilgub Kalteng dan Pilbup Kotawaringin Timur (Kotim) masih berproses,” kata Arif, melalui pesan WhatsApp, yang diterima Tabengan, Rabu (11/3) malam.

Arif mengatakan, pihaknya dari tim ataupun sebagai kader PAN selalu menghargai dan menghormati setiap orang atau balon yang sudah mendaftar melalui PAN Kalteng. Karena kata dia, siapapun yang mendaftar melalui partai politik (Parpol) termasuk PAN, pasti ingin diusung ditempatnya mendaftar.

Dalam kesempatan itu, putera tokoh pendiri PAN Kalteng almarhum H Rinco Norkim ini juga meluruskan, bahwa salah satu balon, yakni H Nadalsyah atau Koyem tidak pernah menyatakan mendapat atau telah mengantongi rekomendasi dari PAN untuk maju di Pilgub Kalteng.

“Kita selalu menghargai siapaun yang telah mendaftar melalui PAN dan pastinya semua berharap untuk diusung. Dan setahu saya Pak Nadalsyah atau Koyem tidak pernah menyatakan dapat rekomendasi dari PAN, kalau berharap kan wajar, mungkin itu hanya isu yang dihembuskan,” kata Arif. sgh

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *