UPR Turut Berduka Atas Tragedi Kecelakaan di Sebangau

  • Bagikan

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Kecelakaan speedboat yang menelan korban jiwa di Sebangau, Senin (9/3/2020), meninggalkan duka mendalam bagi para keluarga dan kerabat korban kecelakaan. Banyak ucapan belasungkawa dari berbagai pihak kepada keluarga yang ditinggalkan.

Menanggapi kecelakaan tragis tersebut, Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Dr Andrie Elia Embang pun meluangkan waktunya untuk melayat ke rumah salah satu korban kecelakaan, Alm Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono yang beralamat di Desa Manjung, Ngawen Klaten, Solo.

“Saya mewakili Civitas Akademika serta Dewan Adat Dayak (DAD) Kalimantan Tengah, menyampaikan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya, terima kasih banyak atas jasa serta pengabdian yang luar biasa selama almarhum bertugas di Bumi Tambun Bungai Provinsi Kalimantan Tengah,” ujarnya ketika dihubungi Tabengan melalui pesan WhatsApp, Selasa (10/3/2020) malam.

Rektor UPR menyempatkan diri melayat ke rumah duka ketika sedang melaksanakan dinas Luar menghadiri Pertemuan Forum Rektor Se-Indonesia pada pagi harinya. Pihaknya pun disambut hangat oleh Neneng Iriani, ibunda dari almarhum Letkol Kav Bambang K. B.

“Kebetulan saya memang sedang berada di Solo untuk menghadiri pertemuan Forum Rektor Se-Indonesia pada hari ini 10 Maret 2020, dan saya disambut hangat oleh ibunda dari almarhum di rumah duka,” imbuh Andrie.

Selain itu, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Harian DAD Kalteng ini juga mengucapkan belasungkawa kepada seluruh keluarga korban kecelakaan lainnya yang berada di lokasi berbeda di seluruh Indonesia.

“Saya juga mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada seluruh keluarga korban kecelakaan yang ditinggalkan, tetaplah tabah dan diberikan kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Esa untuk tegar dalam menjalankan kehidupan meskipun telah ditinggalkan oleh orang yang kita kasihi,” tutup Andrie. bob

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.