Halaman Makodim 1011/KLK Dipenuhi Karangan Bunga

  • Whatsapp
iklan atas

KUALA KAPUAS/tabengan.com – Sejak dikabarkan Dandim 1011/KLK-Kapuas Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono menjadi salah satu korban yang ditemukan meninggal dunia akibat kecelakaan air, Senin (8/3/2020) sore, halaman Markas Komando Militer (Makodim) terlihat banyak dihiasi karangan bunga sebagai ucapan duka cita.

Kapten Suyanto Pasi Log kodim 1011/KLK saat dibincangi media ini menerangkan, puluhan karangan bunga berdatangan sejak sore kemarin dan bahkan sampai pagi tadi masih ada yang mengantar baik dari dinas instansi maupun organisasi dan perkumpulan warga.

“Karangan bunga ini diantar oleh pemiliknya sudah dari kemarin sore, sejak komandan dinyatakan menjadi salah satu korban, dan pagi tadi juga masih ada yang mengantarnya,” katanya.

Selain dipenuhi karangan bunga ucapan berbelasungkawa, di halaman Makodim 1011/KLK juga tampak bendera yang dikibarkan setengah tiang, sebagai tanda penghormatan kepada almarhum yang kurang lebih 15 bulan menjabat sebagai Dandim di Kapuas.

“Jujur, selain kaget saat mendengar kabarnya, kami juga merasa sangat kehilangan akan sosok seorang pemimpin yang bisa mengayomi. Sebab selain ramah, murah senyum, almarhum juga selalu peduli, mau ikut dan datang menjenguk apabila ada anggota kita yang lagi mengalami kesusahan,” kata salah satu anggota Kodim yang lagi melaksanakan piket jaga. c-yul

iklan atas

Pos terkait

iklan atas