Motoris Sipil Meninggal, Penyidikan Laka Air Diserahkan ke Denpom

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Pengembangan kasus kecelakaan air yang melibatkan speedboat TNI AD dan TN Sebangau dipastikan berlanjut. Penyelidikan kasus yang memakan korban hingga tujuh orang, termasuk Dandim 1011 Kuala Kapuas kini diserahkan ke Denpom Palangka Raya.

“Ada empat orang yang sudah kita mintai keterangan. Bagi kami dari kepolisian yang menjadi objek penyelidikan adalah motoris dari TN Sebangau. Namun karena Mansyah menjadi salah satu korban, maka penyidikan kita serahkan ke Denpom,” ucap Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochmawan, Selasa (10/3/2020).

Bacaan Lainnya

iklan atas

Dijelaskan, meski diserahkan kepolisian akan turut membantu proses penyelidikan dengan melakukan sharing data ke Denpom.

“Kita berbagi data ke Denpom untuk memudahkan proses penyidikan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Hendra menambahkan jajaran Polda Kalteng termasuk pangdam telah mengantar jenazah almarhum Letkol Bambang Kristianto dari tempat persemayamannya di Korem menuju ke bandara. Selanjutnya almarhum dibawa ke Yogyakarta untuk dikebumikan di Klaten.

“Untuk musibah ini Polda Kalteng turut berbelasungkawa atas insiden yang menelan korban dari rekan TNI dan Taman Nasional Sebangau,” tuturnya. fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas