Ini Pesan Teras Narang untuk Warga Bukit Batu

  • Whatsapp
iklan atas

KUALA KAPUAS/tabengan.com- Teruslah jaga falsafah Huma Betang dalam kehidupan sehari-hari, selalu rukun dan damai, jangan saling ada membeda-bedakan satu dengan yang lain. Terlebih dengan akan dilaksanakannya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, diharap kepada seluruh lapisan masyarakat tidak mudah tergiur iming-iming imbalan uang. Sebab, jika itu terjadi, maka pembangunan di Bumi Tambun Bungai tidak akan maju.

Demikian pesan khusus disampaikan Agustin Teras Narang, Ketua Komite I DPD RI saat menyambangi warga Desa Bukit Batu, Kecamatan Mantangai, Senin (2/3/2020).

Bacaan Lainnya

iklan atas

Menurutnya, warga Bukit Batu harus bijak berpikir. Jangan hanya karena tergiur dengan imbalan uang yang diberi oleh pasangan calon, lalu akan merasakan dampaknya selama 5 tahun ke depan.

“Bijaklah dalam berdemokrasi, jangan karena nilai uang Rp100-200 ribu yang diterima, lalu pembangunan di Kalteng jadi terbengkalai. Yang terpenting lagi, teruslah jaga falsafah Huma Betang dengan selalu hidup rukun, damai dan berdampingan dengan sesama, jangan ada perbedaan di antara kita,” katanya.

Kepala Desa Bukit Batu Edy Susanto mengatakan, Teras Narang selain berkesempatan jalan-jalan menyusuri perkampungan, juga secara langsung berdialog dengan warga guna mengetahui aspirasi mereka. c-yul

iklan atas

Pos terkait

iklan atas