Hiii… Ular Kobra 3 Meter Masuk Kamar Mandi Rumah Warga

  • Whatsapp
ular kobra 3 meter di kobar
Petugas BPBD Kobar berhasil menangkap ular kobra yang masuk kamar mandi rumah warga.
iklan atas

PANGKALAN BUN/tabengan.com – Warga Jalan Abdul Ancis Gang Seroja lll, Kelurahan Mendawai, Kecamatan Arut Selatan dihebohkan dengan penemuan ular kobra berukuran 3 meter di WC kamar mandi milik Ahmad Dhaibi (34), Kamis (28/2/2020).

Ahmad Dhaibi mengaku begitu terkejut melihat ada ular kobra berwarna hitam mengkilap dengan panjang kurang lebih 3 meter ditemukan di WC kamar mandi sekitar pukul 17.30 WIB.

Bacaan Lainnya

iklan atas

“Saya sangat terkejut begitu membuka pintu kamar mandi, tiba tiba sudah ada ular kobra dengan posisi kepala ular kobra itu siap menyemprotkan bisanya, saya pun langsung lapor ke petugas BPBD Kobar, kebetulan saya ada kenal dengan salah satu petugas,” kata Ahmad Dhaibi.

Sementara itu, Sayet Abdul Badawi, Anggota BPBD Kobar, mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan dari warga sekitar pukul 18.00 WIB. Begitu ada laporan, dirinya bersama anggota BPBD yang lain kurang lebih 6 anggota langsung menuju ke lokasi penemuan ular jenis kobra.

“Kami mengalami kesulitan pada saat melakukan eksekusi penangkapan ular tersebut, kurang lebih 45 menit karena ular itu bergerak terus, dan kami pun terus melakukan upaya agar ular tersebut tetap berada di kamar mandi,” ujar Sayet.

Namun, lanjut Sayet, berkat keuletan timnya sekitar pukul 18.45 WIB, akhirnya ular kobra yang gesit itu pun berhasil ditangkap, dan kemudian diserahkan ke Damkar Kobar untuk diserahkan kembali ke BKSDA. c-uli

iklan atas

Pos terkait

iklan atas