Fordayak Gumas Turut Jaga Keamanan Jelang Pilkada Kalteng

  • Whatsapp
fordayak gunung mas
Kasat Iptu Sugeng Purwanto foto bersama saat menyambangi Sekretariat Fordayak Gumas, Selasa (25/2/2020). TABENGAN/GUMMY
iklan atas

KUALA KURUN/tabengan.com – Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Gunung Mas yang dipimpin Kasat Iptu Sugeng Purwanto menyambangi Sekretariat Fordayak Gumas di Kuala Kurun, Selasa (25/2/2020).

Kasat Binmas Polres Gumas Iptu Sugeng Purwanto yang didampingi oleh stafnya tersebut, disambut Ketua DPD Fordayak Gumas Edwin Van Houten beserta jajaran pengurus dan pembina serta pengurus Fordayak Gumas.

Bacaan Lainnya

iklan atas

“Inti dari tujuan saya datang ke sini untuk mengajak ormas di Kabupaten Gumas, termasuk Fordayak yang ada di sini untuk turut serta menyukseskan Pilkada Kalteng 2020 dalam bentuk turut menjaga situasi keamanan dan ketertiban,” katanya.

Dia menjelaskan, apabila tercipta dan terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, maka pelaksanaan Pilkada ke depan dapat berjalan dengan aman dan sukses.

“Mari, kita bersama-sama mewujudkan keamanan dan ketertiban di daerah kita tercinta ini,” imbaunya.

Ketua DPD Fordayak Gumas Edwin Van Houten turut mengapresiasi kunjungan dari Sat Binmas Polres Gumas. Menurutnya, kehadiran Fordayak di Gumas juga merupakan salah satunya untuk secara bersama-sama menjaga Kamtibmas.

Selain itu, bersinergi dengan pihak Polri, TNI dan lembaga terkait, mengingat semakin dekatnya Pilkada Kalteng, tentunya semakin mempererat kebersamaan ke depan.

“Terima kasih kepada Kasat Binmas Polres Gumas Pak Sugeng beserta anggotanya yang telah hadir dan bersilaturahmi ke sekretariat kami Fordayak Gumas demi terciptanya sinergitas dan demi Gumas yang lebih baik lagi, sejahtera dan bermartabat,” katanya. c-mgi

iklan atas

Pos terkait

iklan atas