Jelang Pilkada Kotim, Halikinnor dan Suprianti Makin Akrab

  • Whatsapp
Halikinnor
Halikinnor
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com – Bakal calon Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor tampaknya bakal meminang Suprianti atau yang lebih akrab disapa Bu Rambat untuk menjadi wakilnya maju pada Pilkada mendatang. Saat acara jalan sehat yang digelar di Taman Kota Sampit, Minggu (23/2), Halikinnor dan Suprianti memperlihatkan keakrabannya.

Di atas panggung, mereka berdua akrab bernyanyi dan juga menyapa masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut. Ditambah lagi, warna baju yang dikenakan oleh Suprianti tidak seperti biasanya. Ia mengenakan jilbab berwarna merah dan busana warna hitam. Warna tersebut tentu sangat kental dengan warna dari PDIP.

Bacaan Lainnya
iklan atas

Dalam kesempatan itu pun, sempat ada yang melontarkan pernyataan bahwa jika kedua tokoh tersebut berpasangan, maka akan serasi. Hal itu dikarenakan Halikinnor yang dianggap mewakili dari suara warga Dayak, sementara Suprianti dari warga Jawa.

Mendengar hal itu, Suprianti tidak mau berkomentar banyak. Ia hanya meminta doa dari masyarakat yang hadir atas keinginan dirinya yang ingin mengikuti Pilkada.

“Mohon doanya saja, semoga kami sakinah, mawaddah, warahmah,” ucapnya sambil tersenyum. c-may

iklan atas

Pos terkait

iklan atas