Tak Bisa Selamatkan Diri karena Sakit, Hj Arsiah Tewas Terpanggang

  • Whatsapp
iklan atas

KUALA KAPUAS/tabengan.com- Nasib tragis dialami Hj Arsiah (90) warga Handel Rambai Kaboli, Desa Teluk Palinget  RT 05, Kecamatan Pulau Petak. Karena tidak bisa menyelamatkan diri akibat menderita sakit stroke, ia tewas terpanggang di dalam kamar saat musibah kebakaran menimpa rumahnya, Sabtu (22/2/2020) siang.

Peristiwa kebakaran sempat menghebohkan dan membuat warga sekitar kaget, sebab api terlihat sangat cepat membesar dan melalap bangunan yang terbuat dari kayu. Hanya hitungan menit, api leluasa menghanguskan 3 buah rumah dan 1 mengalami kerusakan berat, walaupun sebelumnya tim gabungan pemadam Pemkab yang dibantu Balakar 545 dan Mandiri berupaya memadamkannya.

Bacaan Lainnya
iklan atas

“Benar dalam insiden atau musibah kebakaran ini ada memakan korban jiwa atas nama Hj Arsiah (90), dan akibat kejadian ini 7 KK dengan 19 jiwa terdampak kebakaran,” kata Kepala Pelaksana BPBD Kapuas, Panahatan Sinaga, melalui rilis Pusdalop PB BPBD Kapuas yang diterima redaksi, Sabtu sore.

Kejadian ini sudah ditangani oleh aparat Polres Kapuas. Di lokasi kejadian juga terlihat aparat sudah memasang garis polisi guna penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran. c-yul

iklan atas

Pos terkait

iklan atas