Nomor 27, Bupati Kotim Pastikan Ikut Time Rally Wisata Sampit

  • Whatsapp
Nomor 27, Bupati Kotim Pastikan Ikut Time Rally Wisata Sampit
Bupati Kotim H Supian Hadi

SAMPIT/tabengan.com- Time Rally Wisata Kota Sampit yang akan digelar di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) pada 15-16 Februari 2020, dipastikan berlangsung seru. Apalagi orang nomor satu di Bumi Habaring Hurung, Bupati Kotim H Supian Hadi sudah memastikan keikutsertaannya dalam event yang paling dinantikan oleh para pecinta otomotif itu.
Ketua Panitia Kegiatan Maya Annisa Lestari mengatakan, Bupati Kotim Supian Hadi bakal meramaikan kegiatan tersebut dan mendaftar dengan nomor peserta 27.
“Ya Pak Bupati sudah mendaftar dengan nomor 27, nomor favorit beliau. Pastinya kegiatan nanti akan lebih seru dengan keikutsertaan beliau,” ujarnya, Jumat (14/2).
Diutarakan Maya, persiapan kegiatan yang juga digelar dalam rangka menyambut HUT Kotim ini sudah hampir 95 persen, tinggal menunggu pelaksanaan saja.
Peserta nantinya akan memperebutkan hadiah uang tunai senilai Rp35 juta. Setiap kelas ada 10 juara yang akan mendapatkan uang pembinaan dan trofi. Uendaftaran peserta dilaksanakan mulai 12-15 Februari di Jalan DI Panjaitan Nomor 46 Sampit atau Kantor Tabengan Biro Sampit.
Dijelaskan, pada 15 Februari pihak panitia juga masih membuka pendaftaran sampai pukul 11.00 WIB di Citimall saat berlangsung scrutineering atau pengecekan kendaraan peserta.
Untuk hadiah, kata Maya yang juga Lurah MH Hilir ini, di samping hadiah juara, peserta akan mendapatkan suvenir cantik dari sponsor yang telah mendukung kegiatan tersebut.
“Event Time Rally ini adalah event roda empat yang seru dan sangat enjoy. Karena Time Rally bukanlah event balap mobil, tetapi suatu kompetisi untuk memecahkan soal yang nanti diberikan panitia untuk menemukan keberadaan stempel pos dengan memerhatikan ketepatan waktu,” tandasnya. c-may

Pos terkait