Tabrakan Beruntun di Jalan Sudirman, Gubernur Kalteng Bantu Evakuasi Korban

  • Whatsapp
Tabrakan Beruntun di Jalan Sudirman, Gubernur Kalteng Bantu Evakuasi Korban
Gubernur Kalteng Sugianto Sabran membantu evakuasi korban tabrakan beruntun di Jalan Jenderal Sudirman, Jumat (14/2). ISTIMEWA
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com– Sebuah tabrakan beruntun terjadi di ruas Jalan Sudirman Km 38 arah Sampit–Pangkalan Bun, Jumat (14/2) sore. Tabrakan tersebut melibatkan 4 buah kendaraan, yakni 3 mobil dan 1 truk. Belum diketahui berapa jumlah korban akibat tabrakan tersebut.
Data sementara menyebutkan, ada 2 korban yang mengalami luka parah dan 2 koban luka ringan. Tabrakan beruntun ini terjadi beberapa saat sebelum rombongan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran melintas di ruas jalan tersebut.
Bahkan, rombongan Gubernur Kalteng sempat berhenti di lokasi kejadian. Gubernur Kalteng juga langsung turun dari kendaraannya dan ikut membantu mengevakuasi korban tabrakan beruntun yang terjepit di dalam mobil. Dari foto yang beredar, terlihat sebuah truk yang terbalik dan melintang di tengah jalan.
Kemudian sebuah mobil berwarna silver yang terlempar ke parit, dan sopir yang terjepit di dalamnya. Kemudian sebuah mobil warna merah dan warna hitam yang penyok di bagian depan.
Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel SIK saat dikonfirmasi melalui Kasat Lantas AKP Yudha Setiawan mengungkapkan, anggotanya sudah turun ke lapangan untuk menyelidiki kecelakaan tersebut.
Ditegaskannya, yang mengalami kecelakaan bukanlah rombongan Gubernur Kalteng, namun kendaraan yang lain. “Rombongan Gubernur Kalteng hanya kebetulan lewat di lokasi tersebut,” tandasnya.
Akibat kecelakaan tersebut, sempat terjadi kemacetan di lokasi. Cukup banyak kendaraan yang berhenti untuk melihat peristiwa itu. Namun, setelah evakuasi dilakukan, kondisi ruas jalan tersebut kembali normal. c-arb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas