Gerindra Isyaratkan Usung Hj Suprianti di Pilkada Kotim

  • Whatsapp
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com- Sejumlah partai politik yang memiliki kursi di DPRD Kotim saat ini terus menggodok figur-figur yang akan mereka usung pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kotim, Pilkada serentak tahun 2020 ini. Beberapa parpol terlihat sudah mulai mengisyaratkan siapa yang akan mereka usung nanti.
Seperti Pertai Gerindra Kotim yang mulai mengisyaratkan akan mengusung salah satu figur, Hj Suprianti atau Bu Rambat. Hal tersebut terlihat saat peringatan HUT Ke-12 Partai Gerindra yang dilaksanakan di Kantor DPC Gerindra Kotim, Kamis (6/2).
Dalam kegiatan tersebut bakal calon bupati yang terlihat hadir hanya Hj Suprianti. Sedangkan bakal calon wakil bupati yang hadir ada 2 orang, Sanidin dan H Burhanudin. Kedua bakal calon wakil bupati tersebut merupakan kader dan pengurus DPC Gerindra Kotim.
Ketua DPC Gerindra Kotim H Ary Dewar pada kesempatan tersebut secara tersirat mengungkapkan bahwa yang berpeluang untuk diusung pada Pilbup Kotim mendatang oleh Partai Gerindra adalah yang hadir dalam acara tersebut. “Siapapun nanti yang akan diusung pada Pilbup Kotim mendatang kita harus solid untuk mendukungnya,” jelasnya.
Sementara itu, Hj Suprianti mengungkapkan, dirinya siap untuk maju di Pilbup Kotim jika diusung oleh Gerindra. Begitu juga dengan H Burhanudin dan Sanidin yang mengaku siap diusung sebagai wakil bupati, dan akan ikhlas bila nantinya tidak diusung. c-arb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas