Penerjun Payung Nyangkut di Gedung

  • Whatsapp
penerjun payung nyangkut

PUTRAJAYA/tabengan.com – Seorang peserta acara terjun payung menyangkut di gedung Kementerian Pembangunan Wanita, Keluarga dan Masyarakat Malaysia.

Melansir The Star, Senin (3/1) menurut laporan Bernama, peristiwa itu terjadi pada Minggu, 2 Februari 2020 pada pukul 17.30 waktu setempat.

Penerjun asal Jepang, Yasuhiro Kubo tersangkut selama lebih dari 10 menit sebelum diselamatkan oleh tim penyelamat.

Pria yang telah melakukan penerjunan selama 12.000 kali itu, tersangkut di lantai 21 di gedung setinggi 40 lantai. Ia tersangkut akibat angin kencang yang membawanya ke dinding bangunan.

Pria berusia akhir 50-an tersebut menderita luka ringan. Ia dirawat oleh personel Angkatan Pertahanan Sipil Malaysia sebelum dibawa ke Rumah Sakit Putrajaya.

Kubo tampak ceria ketika ia melambaikan tangan kepada sesama peserta lainnya, namun ia menolak berkomentar saat diminta keterangan oleh wartawan.

Kubo merupakan salah satu dari 34 peserta asing yang mengambil bagian dalam acara yang diselenggarakan oleh Putrajaya Corporation (PPj).

Sementara itu, direktur Divisi Komunikasi Korporat PPj, Tengku Aina Tengku Ismail Shah dalam sebuah pernyataan mengatakan, panitia telah membuat persiapan untuk mengatasi segala kemungkinan, dan kecepatan tim penyelamat saat Kubo tersangkut di gedung. o-zon

Pos terkait