UPR PTN Terbaik 2 Se-Kalimantan, Selamat Ya

  • Whatsapp
iklan atas

 

PALANGKA RAYA/tabengan.com- Universitas Palangka Raya (UPR) kembali mengukir prestasi gemilang di kancah nasional dengan meraih peringkat terbaik ke-2 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) se-Kalimantan berdasarkan hasil PTKIN Ranking Webometrics 2020 melalui situs www.yudidarma.co.id.
Ini merupakan prestasi gemilang setelah sebelumnya pada tahun lalu UPR berhasi meraih posisi 60 besar PTN terbaik se-Indonesia. Demikian disampaikan Rektor UPR Dr Andrie Elia Embang melalui pesan WhatsApp kepada Tabengan, Jumat (31/1).
“Kita patut bersyukur atas capaian ini, walaupun saat ini secara nasional kita masih di atas 50 besar PTN se-Indonesia, namun sekarang kita bisa berada di PTN terbaik ke-2 se-Kalimantan. Saya ucapkan selamat dan terima kasih atas kerja sama semua pihak yang membuat prestasi ini bisa dicapai,” katanya.
Namun, ia berpesan agar seluruh civitas akademika UPR agar jangan lengah dengan adanya capaian ini, akan tetapi terus fokus dalam meningkatkan peringkat UPR pada tingkat yang lebih tinggi lagi.
“Kita UPR harus tetap kerja keras dengan progres yang terukur. Demi mencapai 50 besar PTN terbaik se-Indonesia, dengan memperbaiki sarpras penelitian, pengabdian masyarakat dan mutu inovasi pembelajaran/ akademik. Target kita pada akhir 2020 kelak, kita akan mencapai semua itu,” ungkap Andrie Elia.
Untuk itu, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Harian DAD Kalimantan Tengah ini mengharapkan kepada seluruh civitas akademika UPR untuk terus mempertahankan, bahkan meningkatkan kinerja mereka demi terealisasinya UPR Jaya Raya. bob

iklan atas

Pos terkait

iklan atas