Never Deep Inside Palangka Raya, Cetak Mini Album yang Beredar di Youtube

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Kota Palangka Raya, Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) memang banyak menghasilkan seniman muda berbakat. Buktinya, sekelompok anak muda yang bergabung dan membentuk sebuah grup band bernama Never Deep Inside adalah salah satunya.

Grup band ini beraliran Post Hardcore atau Modern Rock, dengan komposisi personel Ozy sebagai Vokalis 1, Rita Vokalis 2, Richo pada Ritim, Ade pada bass, dan Adit pada drum.

Rita mengatakan Never Deep Inside terbentuk pada 2014 lalu. Mulanya mereka sekalipun berbeda sekolah, namun sering sekali kumpul bersama dan sama-sama menyukai seni musik. Pada akhirnya tercetuslah sebuah ide untuk membentuk grup band.

“Karena teman nongkrong sejak masa SMA” ungkap Rita saat dijumpai Tabengan, Minggu (26/1) malam di Lokon Caffe Jalan Thamrin.

Mereka juga telah mencetak mini album pada 25 Agustus 2019 lalu. Lagu-lagu mereka sebagiannya sudah beredar di youtibe channel.

Sedangkan Ozy mengatakan, sangat senang bersama dengan teman-temannya di Never Deep Inside karena baginya seperti berada di dalam keluarga. “Kesan asik. Karena seperti keluarga selalu mendukung jadi inilah keluarga ke-2 saya,” katanya.

hal senada juga diakui Rita. Ia mengatakan sangat senang bisa bergabung di Never Deep Inside saling mempedulikan satu dengan yang lainnya, seperti keluarga.

Sedangkan Adit mengatakan sangat seru bergabung band ini karena punya pengalaman. “Di band ini, banyak ilmunya,” kata Adit menutup perbincangan dengan Tabengan. dsn

iklan atas

Pos terkait

iklan atas