Kado Nikah, Amplop Kosong

  • Whatsapp
iklan atas

JAKARTA/tabengan.com – Baru-baru ini seorang pria dengan nama akun Twitter @RudiTobinq jadi viral. Ia yang terlalu lelah menagih utang pada temannya memilih untuk membiarkan utang tersebut lunas.

Pada cuitannya itu, pengguna Twitter @RudiTobinq memberikan amplop untuk temannya yang menikah. Bukan berisi uang hadiah, tapi amplop tersebut kosong.

Pria yang berasal dari Medan, Sumatera Utara ini membubuhkan tulisan pada amplop tersebut yang menyatakan jika ia telah mengikhlaskan utang sang teman yang tak pernah dibayarnya. Alasannya adalah karena @RudiTobinq telah capek untuk menagih utang sebesar Rp460 ribu.

“Selamat menempuh hidup baru. Maaf kami tidak bisa kasih kado. Biarlah utangmu lunas daripada aku capek nagih. Dari Rudi Tobing,” tulis Rudi di amplopnya itu.

Rudi mengaku bahwa ia telah meminjamkan uang kepada temannya itu selama 2 tahun. Namun, setiap kali ditagih selalu ada saja alasan hingga akhirnya momen pernikahan sang teman dimanfaatkan oleh Rudi untuk mengikhlaskan utangnya.

“Kalau ditagih selalu jawabannya ‘ok, siap, wait, besok, oops bank tutup Sabtu, oh ATM ketelan’. Ya begitulah jawabannya default sampai kiamat. Nah, begitu momen itu tiba, disitulah aku lampiaskan utang itu,” cerita Rudi, Rabu (29/1).

“Jadi itu ungkapan kesal, kecewa dan lucu saja kurasa,” imbuhnya.

Setelah cuitannya itu viral, Rudi pun menambahkan bahwa temannya itu sempat mengeluh. Namun, Rudi memberi tahu temannya untuk tenang karena nama si peminjam utang tak ditulis olehnya.

“Dia cuma bilang aduh broo, bisa viral gitu. Terus aku bilang, tenang kau di situ kan nggak kubuat nama kau di amplop itu. Jadi berterima kasihlah kau sama aku,” ujar Rudi.d-com

iklan atas

Pos terkait

iklan atas