Kaca Mobil Pecah, Rp250 Juta Raib

  • Whatsapp
iklan atas

SAMPIT/tabengan.com – Uang sebesar Rp250 juta sisa hasil usaha (SHU) Koperasi Anugerah Baampah, Desa Baampah, Kecamatan Mentaya Hulu, Kotawaringin Timur, dilaporkan hilang di dalam mobil saat parkir di Jalan Pangeran Antasari, Sampit, Kamis (30/1). Saat itu, kaca mobil pecah. Peristiwa ini kemudian dilaporkan kepada aparat kepolisian setempat.

Kepala Desa Baampah Rahmad mengungkapkan, korban pencurian adalah Ketua Koperasi Anugerah Baampah, Ardiansyah. Uang tersebut merupakan SHU koperasi yang akan dibagikan kepada anggota plasma di Desa Baampah.

Diceritakannya, sebelum menjadi korban pencurian, ketua koperasi itu mengambil uang yang akan dibagikan kepada anggota plasma di Bank Mandiri Sampit sebesar Rp250 juta. Setelah keluar dari Bank Mandiri, korban kemudian meletakkan uang tersebut di dalam mobilnya.

Namun, saat hendak pulang ke desanya, korban mampir ke sebuah toko yang berada di Jalan Antasari, guna membeli akumulator atau aki. Hanya beberapa saat meninggalkan mobil, ketika kembali kaca sebelah kanan mobil yang digunakannya sudah pecah. Setelah dibuka, ternyata uang yang baru diambilnya sudah hilang.

Setelah itu, korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Ketapang untuk dilakukan penyelidikan. c-arb

iklan atas

Pos terkait

iklan atas