Jasa Raharja Santuni Guru yang Tewas Kecelakaan

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kalimantan Tengah, Kamis (30/1/2020), menyerahkan santunan kepada ahli waris korban atas nama almarhumah Hj Nurmiati, guru SMP Muhammadiyah yang kecelakaan di Jalan Panglima Tampei Palangka Raya, Rabu (29/1/2020). Santunan diserahkan kepada suami korban dalam hal ini Herman Bahar.

M Iqbal Hasanuddin, Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kalteng berkesempatan menyerahkan langsung santunan meninggal dunia bertempat di rumah duka Jalan Panglima Tampei Kota Palangka Raya. Santunan yang diserahkan sebesar Rp50 juta yang langsung ditransfer ke rekening ahli waris.

Bacaan Lainnya

iklan atas

“Sebagai pengemban amanat Undang-undang Nomor 34 Tahun 1964 Jasa Raharja wajib menyampaikan santunan kepada ahli waris dan kami mengucapkan turut prihatin kepada keluarga atas musibah yang menimpa keluarga,” ujar Iqbal.

Sementara, keluarga dalam hal ini yang diwakili suami korban Herman Bahar mengucapkan terima kasih atas pelayanan cepat dan mudah dari Jasa Raharja. Pihak keluarga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kerja kerasnya, hanya 1 hari Jasa Raharja memproses pengurusan santunan.

“Harapan saya kepada warga Kalteng dan khususnya warga Palangka Raya, mari kita ingat bahwa setiap kita melakukan perjalanan, tujuannya adalah sampai dengan selamat. Bukan hanya untuk kita, tapi juga untuk keluarga dan tentu juga tak kalah pentingnya untuk orang lain,” pungkas Iqbal. ist/adn

iklan atas

Pos terkait

iklan atas