Guru Tewas Dihantam Pikap

  • Whatsapp
iklan atas

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Panglima Tampei, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Rabu (29/1) sekitar pukul 06.45 WIB. Hj Nurmiati (55) tewas usai motor Honda Beat yang dikendarainya dihantam mobil pikap yang dikemudikan RA (16) warga Jalan Tingang, Palangka Raya.

Guru SMP Muhammadiyah ini tewas di lokasi kejadian dengan kondisi tertelungkup dan badan menghantam pagar rumah warga.

Bacaan Lainnya

iklan atas

Hj Nurmiati merupakan adik dari Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Kalteng Ati Maryati dan kakak dari Plt Kadis Pemdes Provinsi Kalteng Rojikinnor.

Lukman Hakim Siregar, kerabat korban, mengatakan, kejadian berawal ketika korban baru saja pulang berbelanja dari Jalan Cempaka. Saat itu, korban sudah bermaksud pulang ke rumahnya di Jalan Panglima Tampei.

“Jarak lokasi kejadian dengan rumah itu berkisar 200 meter saja. Kebetulan infonya tidak ada jadwal mengajar. Beliau memiliki 5 anak,” katanya saat di Ruang Kamboja RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya.

Atas kejadian itu, pihak keluarga menyerahkan semuanya ke pihak kepolisian untuk menuntaskan kecelakaan tersebut.

“Kita serahkan semuanya ke kepolisian. Pengemudi mobil informasinya sudah diamankan. Korban akan dimakamkan di Pekuburan Muhammadiyah Sabaru,” terangnya.

Sementara, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri mengatakan, berdasarkan keterangan saksi dan olah TKP di lokasi, kecelakaan berawal saat korban yang mengendarai motor Honda Beat KH 5748 T meluncur dari arah Jalan Cempaka menuju Jalan RTA Milono.

Sesampainya di Jalan Panglima Tampei, depan SYL Guest House, dari arah berlawanan meluncur mobil Suzuki Grand Max KH 8932 AR yang dikemudikan RA (16) mengalami lepas kendali dan masuk ke lajur jalan yang dilalui korban.

“Pengemudi mobil sudah kita amankan. Pemeriksaan masih dilakukan penyidik atas kasus ini,” tegas Kapolresta. fwa

iklan atas

Pos terkait

iklan atas