Natal HW Katingan Penuh Sukacita

  • Whatsapp

PALANGKA RAYA/tabengan.com – Himpunan Warga (HW) Katingan menggelar ibadah dan perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, di Gedung Sangkuwong, Selasa (28/1) malam. Acara yang luar biasa tersebu dipadati oleh warga Katingan yang tinggal di Palangka Raya dan sekitarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum HW Katingan Kolonel Purn. Yuandrias Dipl. Psc, M.A dalam sambutannya mengatakan bahwa melalui acara Natal kali ini perlu dibangun kembali semangat kebersamaan antar warga Katingan, agar dapat mengangkat martabat warga Katingan dan di hari-hari selanjutnya Katingan semakin maju.

“Perlu kebersamaan, mengangkat martabat warga Katingan,” ujarnya.

Pada saat yang sama pula, Bupati Katingan Sakariyas S.E yang hadir dalam acara tersebut berharap, melalui perayaan Natal, Selasa (28/1) malam. Warga Katingan dapat membangun persaudaraan, kebersamaan untuk mengelola SDM dan SDA demi mencapai kesejahteraan warga katingan lebih baik.

“Pendidikan, kesehatan pemenuhan kebutuhan pokok sandang dan pangan, kebun dan harga yang terjangkau dan produktifitas masyarakat yang semakin baik adalah visi dan misi PemKab Katingan,” katanya.

Dalam acara tersebut, hadir pula Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat MM, MT, Mantan Bupati Katingan, Drs. Duwel Rawing dan juga Kadis Budpar Provinsi Kalteng Dr. Guntur Talajan S.H, M.Pd dan sejumlah tokoh masyarakat dan gereja lainnya.

Sesuatu yang spesial pada acara Natal, yang mana para pejabat yang hadir dan tokoh masyarakat dan gereja menari bersama tarian Manasai. dsn

Pos terkait